'/> Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan | Menghilangkan Bisul & Komedo

Info Populer 2022

Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan | Menghilangkan Bisul & Komedo

Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan  | Menghilangkan Bisul & Komedo
Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan  | Menghilangkan Bisul & Komedo
Manfaat daun kelor – Khasiat daun kelor sekarang sudah mulai dikenal oleh masyarakat tradisional, pada awal mulanya mereka hanya menyebabkan daun kelor sebagai sayuran namun sekarang manfaat daun kelor yang kaya akan kandungan nutrisi penting sanggup diolah sebagai herbal untuk menjaga kesehatan dan mengobati banyak sekali penyakit. Manfaat dan khasiat daun kelor bukan tanpa bukti, namun para pakar telah melaksanakan penelitian dan telah ditemukan kandungan daun kelor yang dampak dan imbastif untuk mengatasi bebagai macam penyakit, baik penyakit organ dalam maupun penyakit luar, penyakit berat maupun penyakit ringan.
 
 Khasiat daun kelor sekarang sudah mulai dikenal oleh masyarakat tradisional Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan  | menghilangkan Jerawat & Komedo
manfaat daun kelor
Dan ternyata tidak hanya itu saja, yang lebih menariknya lagi daun kelor sanggup anda gunakan untuk mengatasi banyak sekali dilema kulit, misalaya kulit kusam, jerawat, komedo, flek hitam dan lain sebagainya sebagaimana akan aku paparkan di bawah ini. Namun sebelumnya  sedikit saja aku akan ulas kandungan daun kelor sebagai memberikankut :

Kandungan Zat dalam Daun Kelor

Kandungan daun kelor mencakup pterigospermin, minyak atsiri, alkaloid, morigin, moringinin, minyak lem, klorofil, vitamin C. Daun kelor juga mengandung senyawa, menyerupai pterigospermin, minyak atsiri, alkaloid morigin, Moriginin, dan minyak lemak. Selain itu, menurut penelitian, daun kelor ternyata mengandung vitamin C 7 kali lebih tinggi dari jeruk, kalsium 4 kali lebih tinggi dari susu, vitamin A 2 kali lebih banyak dari wortel, protein 2 kali lebih banyak daripada susu dan kalium 3 kali lebih banyak dari pada pisang.
Sekilas dari kandungan tersebut maka daun kelor dinyatakan memberi manfaat untuk kesehatan kulit anda, memberikankut ini khasiat daun kelor untuk kecantikan :

Manfaat Dan Khasiat Daun Kelor Untuk Kecantikan

Berikut di bawah ini ialah 6 manfaat daun kelor bagi kecantikan sekaligus cara pengolahannya :
 
1. Manfaat daun kelor untuk Menghilangkan Noda Hitam (Flek) Pada Wajah
Kandungan vitamain C pada daun kelor ialah nutrisi penting yang berfungsi sebagai anti oksidan yang mana salah satu manfaat anti oksidan ialah untuk menghilangkan noda hitam (flek) pada wajah. Caranya  sangat sederhana yaitu :
  • Cuci kebersihan dan tumbuk satu gagang daun kelor hingga halus dan lembut.
  • Campurkan dengan bedak bayi secukupnya.
  • Cuci berlalu dan silam wajah anda dengan air hangat
  • Gunakan sebagai masker wajah secara merata dan diamka selama 15-20 menit
  • Bilas kembali dengan air dingin.
  • Terapkan cara ini minimal 2 kali seminggu

2. Ampuh Menghilangkan Jerawat secara alami dan cepat
Kandungan vitamin C selain sanggup menghilangkan noda hitam, juga memberi manfaat untuk Menghilangkan abses secara alami dan cepat. sebagaimana telah dijelaskan di atas, juga bisa memberi manfaat untuk menghilangkan abses yang muncul. Caranya pun hampir sama dengan menghilangkan noda hitam (flek), yaitu:
  • Cuci hingga kebersihan beberapa lembar daun kelor, kemudian tumbuklah hingga halus dan lembut.
  • Bersihkan berlalu dan silam wajah and dengan memakai air hangat.
  • Oleskan daun kelor halus sempurna pada abses dan diamkan selama 20 menit atau hingga kering
  • Bilas kembali dengan air dingin. Terapkan cara ini setiap hari menjelang tidur malam.

3. Manfaat daun kelor untuk menutrisi atau Menyehatkan Kulit Wajah
Agar kulit sehat, cerah berseri-seri anda bisa memakai daun kelor yang telah tdihaluskan tersebut sebagai lulur pada seluruh kulit badan atau menggunakannya sebagai masker pada kulit wajah. Cara menciptakan masker ini yaitu sebagaimana yang telah dijalaskan pada poin pertama dan kedua. Terapkan cara ini sebelum mandi pada sore hari.
 
4. Manfaat daun kelor Sebagai Antioksidan
Kandungan Vitamin C pada daun kelor  berfungsi sebagai anti oksidan yang memberi manfaat untuk menangkal radikal bebas yang merugikan kesehatan. Dalam kasus kecantikan sendiri, antioksidan akan bisa menjaga kulit supaya tetap segar, kebersihan, dan berkilau secara alami. Hal ini dikarenakan vitamin C juga ikut membantu dalam pemmenghilangkanan racun yang dikeluarkan dari jaringan tubuh.
 
5. Manfaat daun kelor untuk Menghilangkan kulit Keriput
Manfaat daun kelor yang tak kalah menarik dan penting ialah kemampuannya dalam menghilangkan keriput yang biasanya kerap muncul terlebih berlalu dan silam di sekitaran wajah. Gunakanlah masker daun kelor menyerupai cara pada poin 1. Untuk hasil optimal terapkan 3 kali dalam seminggu.
 
6. Mengontrol dan mengendalikan kulit berminyak
Kulit berminyak ialah biang dari dilema kulit berjerawat dan berkomedo, Nah salah satu manfaat daun kelor yaitu untuk mengatasi kulit berminyak secara berlebih, dengan demikian secara otomatis akan mencegah dan mengatasi komedo dan jerawat.

Itulah manfaat dan khasiat daun kelor untuk kecantikan yang sanggup aku kemukakan, biar artikel ini menjadi wawasan dan panduan untuk merawat kulit anggun anda. Untuk setidak ada yang kurangnya mengenai manfaat daun kelor bagi kesehatan dan kecantikan anda bisa membacanya di www.daftarresepobat.com
Advertisement

Iklan Sidebar