'/> Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar

Info Populer 2022

Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar

Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar
Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar

Contoh Kata Pengantar Makalah - Makalah yakni salah satu karya tulis ilmiah yang tersusun secara sistematis membahas suatu topik pembahasan tertentu, dengan memmemberikankan penyajian pokok dan sub pokok problem untuk kemudian dikaji melalui mekanisme sistematika penulisan makalah, sedangkan kata pengantar yakni termasuk salah satu unsur dalam makalah yang terletak pada bab awal sebelum daftar isi makalah  dan penberlalu dan silaman.

Pengertian Kata Pengantar Makalah

 yakni salah satu karya tulis ilmiah yang tersusun secara sistematis membahas suatu topik Contoh Kata Pengantar Makalah yang Baik dan Benar
Kata pengantar makalah yang baik dan benar
Kata pengantar yakni semacam prakata dari penulis, yang mana pada kata pengantar penulis memmemberikankan ucapan rasa syukur, rasa  terima kasih dan sambutan terhadap pembaca mengenai makalah yang telah ditulisnya. Pada kata pengantar biasanya penulis memmemberikankan sekelumit citra umum terkait  tema pembahasan dalam makalah, namun sesungguhnya tidak ada hukum yang benar-benar baku ihwal apa yang harus tertuang pada lembaran kata pengantar makalah, akan tetapi tergantung dari penulis itu sendiri yaitu apa yang perlu disampaikan.

Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Puji syukur kedatang at Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat-NYA sehingga makalah ini sanggup tersusun hingga final .Tidak lupa kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas pertolongan dari pihak yang telah berkontribusi dengan memmemberikankan sumbangan baik bahan maupun pikirannya.

        Dan berharap kami semoga makalah ini sanggup menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, Untuk ke depannya sanggup memperbaiki bentuk maupun menambah isi makalah semoga menjadi lebih baik lagi.

          Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh lantaran itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan makalah ini.

                                                                                                   Malang, 20 Januari 2016


                                                                                                             Penyusun

Contoh Kata Pengantar Makalah


KATA PENGANTAR

Syukur Alhamdulillah penulis ucapkan ke tiba at Allah SWT yang telah memmemberikankan rahmat, karunia, taufiq dan hidayah-Nya sehingga penulisan makalah yang berjudul "Pancasila Sebagai Etika" dapat kami selesaikan sesuai dengan tuntutan proses pembelajaran di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya Malang. Makalah ini disusun sebagai kiprah semester lima mata kuliah Pendidikan Pancasila yang dimemberikankan oleh dosen pengajar. Penulisan dan penyusunan makalah ini merupakan serangkaian acara terpadu dan komprehensif dalam mencapai target pembelajaran secara optimal.
Penulis sadar bahwa dalam penulisan makalah ini masih ditemukan banyak kelemahan dan kekurangan. Oleh alasannya yakni itu, penulis memohon maaf dan berbesar hati mendapatkan kritik dan saran apabila pembaca menemukan kesalahan dalam makalah ini. Begitu pula penulis berterima kasih yang sebesar besarnya kepada dosen pembimbing yang sudah bekenan memmemberikankan pengatahuan kepada kami, sehingga kami terus mendapatkan ilmu terkhusus berkaitan ihwal mata kuliah ini. Kami berharap semoga makalah ini sanggup menambah wawasan dan sanggup memberi manfaat bagi kita tiruana. Amin.

                                                                             

                                                                                                 Malang, 17 Januari  2016

                                                                                                             Penulis

 

Itulah informasi seputar pola kata pengantar makalah yang sanggup saya paparkan untuk anda, semoga artikel ini memberi manfaat dan memmemberikankan gambaran, bagaimana cara menciptakan kata pengantar makalah yang baik dan benar. Selamat berkarya.
Advertisement

Iklan Sidebar