'/> 2 Pola Surat Lamaran Kerja Guru Honorer

Info Populer 2022

2 Pola Surat Lamaran Kerja Guru Honorer

2 Pola Surat Lamaran Kerja Guru Honorer
2 Pola Surat Lamaran Kerja Guru Honorer

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer - Guru yakni orang yang paling berjasa kedua sehabis kedua orang renta kita, sebab gurulah yang menciptakan kita memberikanlmu, sebagaimana sangat besar dan agung keutamaan ilmu maka begitu pula mulia dan utama menjadi sorang guru.
Nah Jika anda berniat untuk menjadi seorang guru honorer atau guru kontrak maka hal ini yakni kehormatan dan kemuliaan untuk anda. dan pada kesempaan kali ini aku dengan bahagia hati ingin membantu anda bagaiamana cara menciptakan surat lamaran kerja guru pengajar baik disekolah baik guru honorer maupun guru kontrak di sekolah negeri maupun sekolah swasta. Dan aku tidak ingin terkesan terlalu mendikte perihal bagaimana format surat lamaran kerja guru, sebab aku meyakini anda yakni penyandang ilmu yang memperringan dan sepele untuk memahami. oleh sebab itu kesempatan ini aku akan memberikankan beberapa teladan surat lamaran kerja guru honorer dan guru kontrak disekolah swasta maupun di sekolah negeri, yaitu dengan maksud melamar kerja menjadi guru pengajar disekolah tersebut. Ada beberapa tips semoga surat lamaran kerja guru anda sanggup diterima dengan memperringan dan sepele yaitu antara lain :
  1. Mencari warta terlebih berlalu dan silam apakah dibuka lowongan kerja guru disekolah yang anda maksud, kemudian guru bidang studi apa yang dibutuhkan. Jika tiruana warta itu telah anda dapatkan dan bertepatan dengan bidang studi yang anda kuasai, maka segeralah menciptakan surat lamaran kerja guru, dan jangan ditunda semoga tidak diahului oleh orang lain.
  2. Hal penting juga yakni sebaiknya anda mempunyai korelasi guru disekolah tersebut, supaya korelasi anda sanggup membantu anda untuk melobi dan meyakinkan kapala sekolah bahwa anda yakni orang paling sempurna untuk mengisi lowonan kerja guru bidang studi yang dibutuhkan.
  3.  Guru yakni orang yang paling berjasa kedua sehabis kedua orang renta kita 2 Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer
    Cara memuat surat lamaran kerja guru honorer
  4. Pada umumnya untuk sanggup menjadi guru, seseorang harus mengenyam pendidikan jurusan kependidikan bidang studi tertentu. tetapi bila anda bukan sarjana kependidikan, jangan khawatir masih ada peluang kok, tetapi sebaiknya anda mencari sertifikat 4 terlebih berlalu dan silam sebagai bukti bahwa anda mempunyai bukti legalitas formal untuk sanggup mengajar dan sebagai salah satu syarat profesionalisme guru.
Nah 3 saran tersebut diatas yakni hal-hal yang sanggup membantu anda semoga surat lamaran kerja guru yang anda layangkan sanggup diterima, Namun saran tersebut tidak bersifat mutlak, sebab sanggup jadi anda lebih tau kondisi sekolah disekitar anda. Baiklah aku rasa eksklusif aja pada teladan surat lamaran kerja guru pengajar honorer. 

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer 1

Prihal: Lamaran Pekerjaan


Yogyakarta, 17 Mei 2016
Kepada
Yth Kepala Sekolah Islam Terpadu
Di Tempat

Assalamu'alaikum warahmatullahi wa bara katuh
Dengan Hormat,
Bersama ini aku Menyampaikan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru gaji pada sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. memberikankut di bawah ini data pribadi aku :

Nama            :  Imam Mutamkkin, S.Pd.
Tempat/Tanggal lahir    :  Boyolali, 12 januari  1987
Agama            :  Islam.
Pendidikan Terakhir    :  S1 Pendidikan Bahasa inggris.
Alamat         :  Jl. Mangkubumi, Genjahan, Ponjong, Gunung kidul, DI Yogyakarta
Nomor HP        :  085 238 xxxxxx

Saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru gaji di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin kini ini. dan Sebagai materi perberat sebelahan aku lampirkan :
1. Foto Copy KTP I Lembar
2. Pas Photo 3 x 4 Sebanyak 1 Lembar
3. legalisisr Ijazah  1 Lembar
4. photo copy Transkrip Nilai 1 Lembar
5. photo copy Akta VI 1 Lembar
6. Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

Demikian surat lamaran ini aku buat yang sebenar-benarnya, atas perhatian dan kecerdikan Bapak/Ibu aku ucapkan banyak terimakasih.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi

Hormat Saya


Imam Mutamakkin, S.Pd

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer 2

Denpasar, 24 Mei 2016

Kepada
Yth. Bapak Kepala Sekolah (SMP) Muhammadiyah 1 Denpasar
Di Tempat

Dengan Hormat

Saya Yang bertanda tangan di bawah ini
Nama                          : Ahmad Sucipto, S.Pd
Tempat tangal lahir   : Denpasar 21 Januari 1989
Alamat                       : Jl. Gatsu barat No 40 Denpasar
Pendidikan terakhir  : S1 Pendidikan mate matika
Telp/ Hp                     : 085237 xxx xxx

Bersama ini aku mengajukan permohonan aku kepada bapak semoga berkenan kiranya aku diterima menjadi tenaga guru honorer untuk mengisi bidang studi mate matika di sekolah yang bapak pimpin. dan untuk menjadi materi perberat sebelahan bapak aku lampirkan beberapa hal memberikankut ini :

1. Legalisisr photo copy ijazah terakhir 1 lembar
2. Photo copy transkrip evaluasi 1 lembar
3. Photo copy skck
4. Pas photo 3X4 terbaru 3 lembar
5. Photo copy surat keterangan sehat dari puskesmas
6. Daftar riwayat hidup

Demikian surat permohonan ini, kami ejekan atas perhatian dan kecerdikan bapak, kami sampaikan terima kasih.

Hormat saya


Ahmad Sucipto, S.Pd
Baca juga : contoh surat lamaran kerja

Jika anda membutuhkan surat lamaran kerja guru yang aku buat, anda hanya mengganti beberapa hal untuk diadaptasi dengan kondisi anda. silahkan Download Gratis surat lamaran kerja guru ini di contoh surat lamaran kerja guru.
begitu juga aku telah sediakan teladan daftar riwayat hidup yang sanggup anda ditiru dan download silahkan lihat di contoh daftar riwayat hidup


itulah dua teladan surat lamaran kerja guru, yang sanggup anda jadikan refrensi atau sanggup terapkan salah satunya, semoga anda surat lamaran kerja guru yang anda layangkan menerima respon baik dari pihak sekolah.
Advertisement

Iklan Sidebar