Kumpulan contoh Skripsi perihal Jaringan, Robotic, dan Game jurusan teknik komputer, tehnik informatika, sistem informasi, sistem komputer dan administrasi informatika untuk jenjang pendidikan S1 (Strata Satu) dan Diploma Tiga (D3).
Selain itu ada juga pola tema skripsi yang lain, seperti:
Skripsi atau kiprah simpulan (TA) merupakan salah satu syarat wajib yang harus ditempuh oleh semua mahasiswa biar sanggup tercapai hasil yg di inginkan dari kampus sehingga akan mendapat gelar Sarjana Komputer (S.Kom) dan Ahli Madya Komputer (AMd.Kom).
Nah khusus buat teman-teman yang sudah semester akhir, biar tidak resah dalam mencari tema skripsi perihal Jaringan, Robotic, dan aplikasi Game yang bagus, disini kami memperlihatkan beberapa pola judul skripsi yang sudah dibentuk oleh mahasiswa di sebuah Sekolah Tinggi jurusan Komputer. Ini beliau pola judul skripsi Jaringan Komputer, Robotic, dan Games tersebut:
Mohon maaf, kami hanya sanggup memperlihatkan pola judul skripsinya saja, silahkan anda cari sendiri pola skripsinya pada perpustakaan di kampus anda masing-masing. Semoga sanggup memperlihatkan citra atau mendapat pandangan gres dari contoh-contoh skripsi Jaringan, Robotic, dan Game diatas. Selamat menyusun Skripsi / TA (Tugas Akhir), selamat berjuang kawan! :)
Selain itu ada juga pola tema skripsi yang lain, seperti:
- Contoh Skripsi Teknik Informatika
- Contoh Skripsi Sistem Pakar (Expert System)
- Contoh Skripsi Sistem Informasi Manajemen (SIM)
- Contoh Skripsi Sistem Informasi Geografis (GIS)
- Contoh Skripsi Sistem Pendukung Keputusan (SPK)
Skripsi atau kiprah simpulan (TA) merupakan salah satu syarat wajib yang harus ditempuh oleh semua mahasiswa biar sanggup tercapai hasil yg di inginkan dari kampus sehingga akan mendapat gelar Sarjana Komputer (S.Kom) dan Ahli Madya Komputer (AMd.Kom).
Nah khusus buat teman-teman yang sudah semester akhir, biar tidak resah dalam mencari tema skripsi perihal Jaringan, Robotic, dan aplikasi Game yang bagus, disini kami memperlihatkan beberapa pola judul skripsi yang sudah dibentuk oleh mahasiswa di sebuah Sekolah Tinggi jurusan Komputer. Ini beliau pola judul skripsi Jaringan Komputer, Robotic, dan Games tersebut:
- Pengembang Aplikasi Informasi Obyek Wisata Di Bali Berbasis Multimedia Dengan Ponsel
- Rancang Bangun Sistem Pemilihan Senat Stmik Stikom Bali Mengfungsikan Sms Gateway
- Perancangan Sistem Toko Buku Online Berbasis Wap
- Perbandingan Downtime Antara Single Web Server Dengan Multi Web Server Didukung Dengan Linux Virtual Server (Lvs)
- Implementasi Pemrograman Socket Untuk Sistem Pengawasan Dan Pembelajaran Interaktif Berbasis Jaringan
- Implementasi Teknologi Ajax Untuk Sistem Monitoring Jaringan Komputer
- Sistem Pendataan Siswa Kerja Praktek Industri Di Smk Pgri 4 Denpasar Berbasis Client Server
- Implementasi Algoritma Djikstra Pada Simulasi Desain Routing Jaringan Komputer
- Rancang Bangun Game Spell Card Duel" Dengan Visual Studio.Net Berbasis Multiplayer"
- Rancang Bangun Aplikasi Ip Calculator Mengfungsikan Metode Variable Length Subnet Mask (Vlsm)
- Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Busana Pada Cv. Kendi Bali Collection Garment Berbasis Web Dan Sms Gateway
- Identifikasi Kerusakan Gangguan Sambungan Telephone Pada Pt.Telkom Mengfungsikan Rumus Euclidean Distance
- Sistem Monitoring Keamanan Jaringan Melalui Sms Alert Dengan Snort Pada Ubuntu 10.4 Lts
- Messanger Berbasis Client-Server Pada Lingkungan Bisnis Mengfungsikan Triple Transposition Vigenere Cipher
- Rancang Bangun Aplikasi Wireless Hacking Pada Sistem Operasi Linux Berbasis Python
- Implementasi Metode Huffman Dalam Kompresi Sms Pada Handphone Berbasis Java
- Analisa Desain Game Sabung Ayam Berbasis Multimedia
- Implementasi Macromedia Flash Pada Game Space War
- Rancang Bangun Shooting Game Berbasis Multimedia
- Perancangan Dan Pembuatan Sistem Kontrol Lampu Berbasis Mobile Phone Dengan Mengfungsikan Bahasa Pemrograman Borland Delphi 7.0
- Sistem Pengendali Komputer Berbasis Python Dengan Ponsel Bluetooth
- Rancang Bangun Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Web Pada Sd N 3 Beraban
- Perancangan Dan Pembuatan Aplikasi Game Catur Berbasis C# 2005
- Rancang Bangun Robot Pendeteksi Api Mengfungsikan Hamamatsu Uvtron R2868 Dengan Mikrokontroler Atmega 8
- Aplikasi Sistem Pemasaran Produk Handphonesony Ericsson Pada Dealer Sony Ericsson
- Implementasi Teknologi Dot Net Pada Sistem Reservasi Hotel Studi Kasus Hotel Trio Bali
- Analisa Dan Perancangan Aplikasi Perangkat Ajar Berbasiskan Multimedia Dengan Program Bantu Matematika Untuk Anak Sd Kelas Satu
- Sistem Informasi Human Capital Berbasis Php Dan Ajax Di Bali Khama A Beach Resort & Spa
- Sistem Informasi Kesehatan Pada Puskesmas I Dawan Berbasis Client - Server Dengan Fasilitas Pelayanan Di Masing Masing Poly
- Aplikasi Mobile Game Plane Space" Mengfungsikan J2me"
- Sensor Pendeteksi Gerak Dengan Mengfungsikan Webcam Berbasis Sms Gateway
- Sistem Informasi Penjualan Flexi Dan Speedy Setrik Online Pada Pt.Telkom
- Sistem Pengendali Komputer Berbasis Java Dengan Ponsel Bluetooth
- Implementasi Asynchronous Call Dengan Ajax Untuk Menampilkan Data Registrasi Online
- Sistem Penentuan Jalur Terpendek Menuju Lokasi Gangguan Telp Pada Pt. Telkom Kandatel Bali Dengan Metode Algoritma Dijkstra
- Aplikasi Pengendali Server Dengan Handphone Berbasis Java
- Aplikasi Sistem Informasi Travel Pada Pt. Bali Voyage Berbasis Client Server
- Rancang Bangun Aplikasi Game Robotbattle Pada Ponsel Dengan J2me
- Perancangan Perangkat Lunak Untuk Alat Bantu Pemahaman Algoritma Pencarian
- Rekayasa Software Membuat Virus Naruto Dan Anti Virusnya
- Penerapan E- Learning Pada Sistem Pendidikan Di Sma Kertha Wisata Tabanan
- Perancangan Aplikasi Mobile Chat Lewat Gprs Pada Handphone Berbasis Java
- Rancang Bangun Sistem Informasi Pencarian Judul Ta/Skripsi Pada Perpustakaan Stimik Stikom Bali Berbasis Wap
- Implementasi Visible Watermarking Pada Gambar Dengan Metode Alpha Blending
- Aplikasi Pengolahan Dbf Dengan Mengfungsikan Visual Basic 6.0
- Rancang Bangun Aplikasi Pemutar Audio Mengfungsikan Java Untuk Multi Operating System
- Rancang Bangun Compiler Berkoreksia Indonesia Dengan Ruby Sebagai Compiler Induk
- Aplikasi Penjualan Pulsa Elektrik Melalui Pc Dengan Mengfungsikan Teknologi Mobile Fbus
- Rancang Bangun Sistem Informasi Kompetisi Sepeda Bmx" Berbasis Client Server"
- Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Pada Rumah Sakit Bersalin Harapan Bunda Berbasis Client Server
- Rancang Bangun Pemesanan Tiket Bioskop Via Ponsel Berbasis Wap
- Aplikasi Remote Pc Berbasis Java Rmi
- Manipulasi Image Setrik Online Berbasis Web
- Sistem Informasi Registrasi Pada Phoenix Institude
- Implementasi Steganografi Pada Media Digital File Gambar
- Pengembangan Sistem Data Warehouse Pada Sma Dharma Praja
- Pengembangan Aplikasi Penentuan Lintasan Terpendek Pengiriman Barang Pada Cv. Jaya Utama Teknik Mengfungsikan Algoritma Greedy
- Implementasi Multimedia Pembelajaran Interaktif Kimia Sma Tentang Ikatan Kimia
- Sistem Pencarian Rute Terpendek Objek Wisata Pada Travel Mengfungsikan Algoritma Floyd - Warshall
- Pengembangan Pl Pengolahan Tera, Tera Ulang Dan Kalibrasi Berbasis Client-Server Pada Balai Metrologi Wilayah Denpasar
- Sistem Pemetaan Pengelolaan Kebun Kelapa Sawit Kud Gajah Mada
- Sistem Pengaksesan Jadwal Siaran Televisi Berbasis Web
- Rancang Bangun Sistem Informasi Kesehatan Di Puskesmas Kuta Selatan Berbasis Client Server
- Implementasi Metode Neural Networks Untuk Prediksi Harga Saham
- Sistem Monitoring Alarm Bts Pt. Indosat Tbk Berbasis Sms Dan Intranet
- Rancang Bangun Sistem Informasi Inventori Pada Pesagi Dekorasi Karangasem Berbasis Client Server
- Rancangan Sistem Pelayanan Pemesanan Menu Pada Restoran The Haven Berbasis Wifi
- Rancang Bangun Sistem Informasi Rekam Medik Pada Klinik Dan Rumah Bersalin Rusmini
- Implementasi Metode Feature Extraction Dan Template Matching Pada Pengenalan Pola Plat Nomor Kendaraan
- Sistem Aplikasi Pengontrol Peralatan Rumah Tangga Elektronik Berbasis Sms (Short Message Service)
- Rancang Bangun Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Tank Pada Jaringan
- Pengembangan Aplikasi Sms Gateway Untuk Informasi Nilai Absensi Dan Pembayaran Pada Smu 1 Selemadeg.
- Rancang Bangun Sistem Informasi Pendataan Jemaat Dan Penjadwalan Ibadah Pada Gereja Gpib Maranatha Mengfungsikan Algoritma Genetik
- Rancang Bangun Robot Line Follower Mengfungsikan At89s2051
- Rancang Bangun Robot Penemu Jalan (Way Finder) Dengan Mikrokontroler Avr
- Implementasi Aplikasi Mobile Business Dalam Sistem Pemasaran Barang
- Rancang Bangun Aplikasi Game Multiplayer Sky Wars Berbasis Flash
- Aplikasi Terjemahan Bahasa Indonesia Ke Bahasa Bali Berbasis Web
- Implementasi Cms Untuk Jadwal Pementasan Seni Tari Bali
- Implementasi Algoritma Kriptografi Rc6 Dalam Enkripsi Sms Pada Handphone Berbasis J2me
- Aplikasi Multimedia Pembelajaran Untuk Anak Sekolah Dasar Tentang Pengenalan Tata Surya Dengan Metode Clustering
- Rancang Bangun Sistem Informasi Pada Ud. Surya Indah Motor Berbasis Client Server
- Implementasi Mobile Application Untuk Mengakses Informasi Biodata, Perkuliahan, Perwalian Dan Pembayaran Pada Stikom Bali
- Rancang Bangun Sistem Monitoring Manajemen Berbasis Web Studi Kasus Pt Sarana Yukti Bandhana
- Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Buku Online
- Perancangan Data Warehouse Pada Sistem Informasi Akademik Di Stp Nusa Dua Bali
- Pembelajaran Bahasa Jepang Dasar Berbasis Multimedia
- Aplikasi Data Mining Penentuan Tingkat Gizi Calon Tenaga Kerja Indonesia Dengan Metode K-Nearest Neighbor
- Rancang Bangun Sistem Informasi Pada Sunset Bali Travel Berbasis Web Dan Mengfungsikan Sms Gateway
- Rancang Bangun Server Kamera Pengawas Untuk Perusahaan Menengah Kebawah Dengan Mengfungsikan Kamera Usb
- Implementasi Regular Expression Pada Sms Gateway Untuk Informasi Jadwal Penerbangan
- Implementasi Soap Pada Web Service Dalam Penyediaan Informasi Id3tag Untuk Aplikasi Mp3 Id3tag Editor
- Rancang Bangun Aplikasi Game Racing Pada Mobile Phone Dengan Menfungsikan J2me.
- Penerapan Asosiasi Rule Mining Dalam Market Basket Analysis Mengfungsikan Algoritma Apriori.
- Rancang Bangun Sistem Informasi Pemasaran Batu Alam Berbasis Web Pada Cv Adang Jaya
- Rancang Bangun Sistem E-Recruitment Pada Pt. Prime Consulting Executive Search
- Monitoring Server Analisis Log Client Pada Server Linux
- Implementasi Image Watermarking Dan Menyisipkan Program Chatting
- Aplikasi Enkripsi-Dekripsi Metode Gost Dengan Visual Basic 2005
- Aplikasi Game Word Typing Berbasis Flash
- Perancangan Multi Aplikasi Permainan Halma Dengan Webcam Pada Jaringan Lokal Area Network (Lan)
- Implementasi Collision Detection Pada Perancangan Game Edukasi Math Shooter
- Pengembangan Aplikasi Kidos Untuk Anak Usia Dini Mengfungsikan Delphi 7.0
- Pencarian Lintasan Terpendek Untuk Menentukan Tempat Makan Di Kodya Denpasar Dengan Mengfungsikan Algoritma Dijkstra
- Rancang Bangun Game Edukasi Ular Tangga Berbasis J2me
- Implementasi Sms Gateway Dan Web Mengfungsikan Ajax Pada Sistem Informasi Lomba Layang-Layang
- Implementasi Sms Gateway Untuk Informasi Lowongan Kerja Dan Pengaduan Ketenaga Kerjaan Pada Disnaker Transos Kota Denpa
- Penerapan Algoritma Greedy Dalam Menyelesaikan Permainan Bantumi
- Rancang Bangun Game Shooting Dengan Grafik Tiga Dimensi
- Perancangan Game Labirin Berbasis Mobilephone Mengfungsikan Java (J2me)
- Perancangan Perangkat Lunak Permainan Sea War Berbasis Peer To Peer
- Aplikasi Penentuan Jurusan Berdasarkan Jarak Request Siswa Dengan Nilai Raport Mengfungsikan Konsep K-Nearest Neighbor
- Rancang Bangun Pengembangan Microcontroller Untuk Keperluan Tempat Karaoke
- Implementasi J2me Dan J2se Dalam Pengembangan Monitoring Akademik Siswa Di Sma N 1 Abiansemal
- Aplikasi Clustering Tingkat Kesembuhan Pada Pecandu Narkoba Dengan Mengfungsikan Metode K-Nearest Neighbor
- Implementasi Algoritma Genetik Untuk Penentuan Rute Terpendek Obyek Wisata Di Pulau Bali
- Aplikasi Pemetaan Jaringan Kabel Fiber Optik Pt. Telkom Arnet Denpasar Berbasis Web
- Aplikasi Cd Burning Berbasis Visual C# Dengan Memanfaatkan Library Imapi Windows
- Rancang Bangun Sistem Data Warehouse Pengelolaan Soal Soal Ulangan Umum Di Sma
- Rancang Bangun Sistem Informasi Pengenalan Aksara Bali Dengan Teknologi Text To Speech
- Aplikasi Tes Buta Warna Dengan Mengfungsikan Metode Ishihara Berbasis Android
- Rancang Bangun Game Edukasi Untuk Mengenal Jenis - Jenis Sampah
- Game Edukasi Tebak Kata Dengan Text To Speech Dan Pasang Gambar Untuk Melatih Kecerdasan Anak
- Implementasi Algoritma Genetik Untuk Pengepakan Kursi Rotan (3d L-Shapes) Dalam Container
- Rancang Bangun Game Opposite Dengan Algoritma Minimax
- Rancang Bangun Sistem Informasi Tata-Kota Ruteng Berbasis Web Gis Di Kabupaten Manggarai
- Sistem Informasi Pencarian Buku Perpustakaan Berbasis Web Dan Sms Gateway Mengfungsikan Metode String Matching Pada Smp Negeri 3 Tampak Siring
- Implementasi Sms Gateway Dan Wap Pada Pendaftaran Kontes Mobil
- Rancang Bangun Aplikasi Game Pembelajaran Airship Aritmatika Operasi Pecahan Dengan Vb 6.0
- Aplikasi Penentu Pencarian Jalur Terpendek Dengan Metode Transitive Closure
- Implementasi Enkripsi Simetris Data Encryption Standard Pada Web Based Instant Messaging Berbasis Protokol Jabber
- Optimasi Penentuan Tata Letak Parkir Stikom Bali Mengfungsikan Algoritma Acs
- Aplikasi E-Learning Berbasis Multimedia Pada Sma Negeri 1 Tejakula
- Media Konsultasi Penyakit Ikan Louhan Dengan Penanganan Ketidakpastian Mengfungsikan Metode Certainty Factor
- Implementasi Customer Relationship Management Astrindo Service Center Bali Berbasis Web Dan Sms Gateway
- Implementasi Algoritma Bayesian Classification Dalam Penentuan Jurusan Di Sma Negeri 1 Ubud
- Rancang Bangun Aplikasi Augmanted Reality Untuk Mengetahui Informasi Masjid Berbasis Android
- Sistem Aplikasi Steganografi Dengan Metode Injection
- Perancangan Dan Pembuatan Vehicle Tracking System Memanfaatkan Teknologi Global Positioning System Dan General Packet Radio Service Berbasis Google Maps Api
- Rancang Bangun Game Edukasi Meningkatkan Daya Ingat Anak Berbasis Multimedia (Android)
- Implementasi Teknologi Realtime Face Recognition Pada Sistem Absensi Karyawan
- Pencarian Halte Bus Sarbagita Terdekat Berbasis Android
- Rancang Bangun E-Learning System Di Smkti Bali Global Denpasar
- Implementasi Kriptografi Security E-Mail Dengan Mengfungsikan Algoritma Aes Rijndael Untuk Keamanan Data
- Rancang Bangun Aplikasi Juz-Amma Mengfungsikan Teknologi Npf Berbasis Windows Phone
- Rancang Bangun Aplikasi Pemesanan Makanan Berbasis Web Dan Sms Gateway Pada Restoran Area Branca Didili Timor Leste
- Rancang Bangun Sistem Informasi Kartu Rawat Jalan Berbasis Client Server Dan Sms Gateway Pada Praktek Bersama Apotek Rahayutama Di Singaraja
- Rancang Bangun Robot Maze ( Penjejak Labirin) Dengan Atmega 8535
- Rancang Bangun Aplikasi Virtual Lab Fisika Berbasis Multimedia Pada Sman 1 Ubud
- Aplikasi Pencarian Ruang Rawat Inap Pada Rumah Sakit Umum Tabanan Berbasis Windows Mobile
Mohon maaf, kami hanya sanggup memperlihatkan pola judul skripsinya saja, silahkan anda cari sendiri pola skripsinya pada perpustakaan di kampus anda masing-masing. Semoga sanggup memperlihatkan citra atau mendapat pandangan gres dari contoh-contoh skripsi Jaringan, Robotic, dan Game diatas. Selamat menyusun Skripsi / TA (Tugas Akhir), selamat berjuang kawan! :)
Advertisement